waiting

waiting

Selasa, 02 Agustus 2011

life (my eksperimen)

hey :) masih membahas tentang 'hidup' lagi, heheh aku harap nggak bosen ya denger filosofi aku tentang hidup. :) by the way, pernah stay di kamarmandi malem malem tanpa cahaya lampu gak??? hehe, yang belum pernah coba denh, kemarin aku lagi eksperimen aja waktu galau :) . caranya gini. eh tapi lakuin ini kalo kamar mandinya di dalam kamar.mu jadi gak ada yang tau ok ;)

coba kamu masuk, duduk aja dilantainya , basah basah dikit gapapa, ingat jangan pake lampu, tutup pintunya, bawa hape boleh tapi cuma buat music aja. usahain musicnya yang cocok untuk suasana itu. trus matiin cahaya hp.nya. what you will see??? what you will feel?? dark? afraid?? haha itu pertama yang aku rasain. rasanya kayak ada orang yang mau mbunuh kita didalam situ. tapi coba tetep stay, keep calm dan nikmati lagunya. apa yang kamu rasakan??? kegelapan itu lama lama ada sedikit cahaya kan? dan kamu bisa melihat sedikit demi sedikit dan kamu nggak takut lagi?? namun sebaliknya sudah merasa lebih tenang??? hahaha yup eksperimen ini berhubungan sama hidup, tau apa??


" sekalipun kita hidup dalam kegelapan seperti apapun itu situasinya, namun jika kita tetap calm dan strong, akan ada sedikit cahaya, walau hanya sedikit namun cahaya itu akan menuntun kamu menuju ke hal yang lebih baik ,:) nggak ada orang di dunia ini yang di takdirkan merasa sedih disetiap hidupnya, karena alla selalu memberi masing masing dari kita cahay, tergantung kita, bisakah kita menghidupkan cahaya itu atau tidak " :) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar